Ketika aku menggunakan alat bantu prediksi kata.

Aku tidak tahu bagaimana caranya agar perut kenyang. Aku hanya bisa pasrah dengan keadaan yang sebenarnya memiliki banyak khasiat bagi para mahasiswa. Cara mengatasi rasa takut manusia sepanjang hari adalah saat kita tidur.

Ketika itu dia berharap bisa bertemu dengan para kompetitornya; menjadi seorang yang dituntut harus mampu menciptakan. Maka tak heran jika banyak sekali jenis usaha untuk mencapai suatu tujuan. Aku hanya bisa diam.

Saling berbagi pengetahuan tentang kami tidak bisa dipungkiri lagi, salah. Jikapun ada yang tidak bisa bayar, tak ayal membuat orang lain merasa lebih nyaman dengan kondisi.

Sesungguhnya aku menggunakan alat bantu prediksi kata pada perangkat lunak yang terinstall di komputer. Ketika pilihan kata hanya tersisa tiga kata, maka niscaya kesulitan tampak nyata.

Cobalah.

                                                   Prochnost.

Comments

Post a Comment

Popular Posts