Apa Warnamu?

Warna selalu mampu menempatkan perhatian seseorang terhadap hal yang ditumpanginya. Masalahnya terkadang pewarnaan secara tidak langsung mempengaruhi kondisi psikologis, baik pemilih maupun pemerhatinya. Hal ini dikarenakan (lagi-lagi) adanya stok informasi yang seringkali bisa di recall oleh otak. Ya. Sesimpel itu.

Hasil pembelajaran yang dulu-dulu ini bisa jadi berguna untuk kalian-kalian yang suka soal Fakta, Tips dan Trik. Jadi begini:

Putih:

Kalian merupakan persona yang terorganisir dan very independent. Kalian merupakan tipe yang sangat bergantung pada Logika dalam menyelesaikan setiap permasalahan.

Hitam:

Kalian merupakan persona yang strive for Power and Control dalam hidup kalian. Terkadang bersifat artistik dan bergantung pada intuisi. Biasannya cenderung susah untuk 'berbagi' dengan orang lain.

Abu-abu:

Kalian merupakan persona yang cenderung composed, dan Keewl adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kalian. Merupakan orang yang sebenarnya sangat bisa diandalkan, karena keinginan untuk keep the peace sebagai pondasi hampir setiap alasan yang kalian berikan.

Merah:

Kalian menonjol dengan drive and determination. Cenderung lebih menyukai action and risk-takingbehaviors. kebutuhan terbesar kalian sebenarnya adalah pemenuhan secara fisikal dan kebugaran diri.

Ungu:

Adalah persona perfeksionis yang membutuhkan emotional security dalam hidup. Seorang humanitarian yang baik yang gemar membantu sesama.

Pink:

PAda dasarnya yang paling kalian inginkan adalah unconditional love, dimana kalian bisa diterima sepenuhnya-apa-adanya-kalian oleh target kalian.

Oranye:

Kalian merupakan persona yang bahagia jika bersama orang lain, bersosialisasi adalah kuncinya. Sesimpel kalian ingin diterima dan dihargai sebagai bagian dari bagian.

Biru:

Kalian sangat mendambakan inner peace and absolute truth. Seringkali (sangat) berusaha keras untuk memikirkan orang lain dan kebutuhan mereka.

Hijau:

Loyalitas dan kejujuran adalah dasar kalian. Kalian sangat sadar bahwa reputasi sangat penting dalam hidup kalian.

Kuning:

Kalian persona yang sangat menikmati learning and sharing knowledge dengan sesama. memiliki urgensi untuk mengekspresikan individualitas kalian.

Coklat:
Kalian lah Great Friend. lebih menilai hidup dari kestabilan dan simple life daripada hal-hal materiil.

Kalian tahu?
  • ·         Merah adalah warna pertama yang bisa dikenali oleh bayi. Yaitu saat mereka berumur sekitar 2 bulan.
  • ·         40% orang menyukai warna biru (2012).
  • ·         Pink adalah spektrum warna yang paling menenangkan. Banyak digunakan pada beberapa institusi kesehatan jiwa (bahkan penjara) untuk menenangkan penduduknya.
  • ·         Merah dan Kuning adalah spektrum warna yang paling kuat memicu nafsu makan.
  • ·         Putih secara tidak sadar dikenali sebagai 'warna paling aman' untuk mobil.


Silahkan baca lagi. Jangan hanya warna kesukaan kalian saja.

Don't skip it, narcissist.


Prochnost.

Comments

  1. kebetulan warna kesukaan saya hitam-putih, mirip sekali dengan plastik jajan pasar, kalo seperti ini, kira-kira personaliti saya seperti apa ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts