Daripada-nganggur-lebih baik.

Kurang lebih sama seperti jarwo; saya lebih sering lihat Instagram dalam hal nonton vidio.

Beberapa waktu terakhir ini keyword 'DK Yoo' atau 'Warfare Combat System' seringkali merupakan satu-satunya kata yang tertulis dalam jasa pencarian dari youtube, versi laptop saya tentunya.
Berkenaan dengan itu,tertarik saya untuk mempelajari gerakan-gerakan si Yoo ini, asli bagus, liaten dewe coba.

Pada dasarnya bukan itu tujuan utama saya, bukan hanya mau share kanal Youtube favorite dan membahasnya dengan basa-basi sebagai (yang bolak balik di serukan) kedok. Tidak. Tapi boleh saja.
Saya lebih suka membuka diri untuk ditantang oleh anda-anda yang doyan beradu, baik fisik maupun mental, baik mulut maupun pukul, baik yang baik maupun tidak baik, bebas tapi bertanggung jawab. Hingga pada sebelum tanggal 25 November tahun 2017 saya akan konsisten setiap malam kecuali hari minggu dari pukul 19.00 hingga pukul 23.00 WIB berada di Kedai Kopi Kinanthi. Dengan syarat (tentunya) pembelian minimal secangkir minuman. Ya. Beginilah salah satu cara pemilik modal memigrasikan kapitalnya.

Jangan lupa comment ya,
Blogspot ndak bisa subscribe, mungkin follow?

Prochnost. 

Comments

Popular Posts